Musrenbang Kemantren Pakualaman

Pada hari ini Senin tanggal 15 Februari 2021, telah diselenggarakan Musrenbang Kemantren Pakualaman Tahun 2021. Pada acara tersebut dihadiri oleh Bapak Drs Heroe Poerwadi, MA Wakil Waliķota Yogyakarta   OPD Teknis terkait secara daring, dan dihadiri acara luring oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman, Kapolsek Pakualaman, Danramil Pakualaman, Mantri Anom, Kepala Puskesmas Pakualaman, KUA Pakualaman, LPMK, Ketua Kampung, Ketua RW/RT, TP PKK Kemantren dan Kelurahan, Ketua Lèmbaga Sosial Masyarakat.

Pada kesempatan ini Bapak Wakil Walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwa perencanaan itu penting untuk proses pelaksanaan anggaran dan diharapkan dana yang ada dapat digunakan untuk pembangunan yang temoto (terarah dan terencana), temonjo (tepat sasaran ) dan kroso (dapat dirasakan langsung oleh masyarakat) dengan tematik musrenbang  Kemantren Pakualaman yaitu  Peningkatan Infrastruktur dan Perekonomian  Berbasis Pariwisata Untuk Kesejahteraan Masyarakat.

Pada musrenbang ini dihadirkan dua narasumber yaitu bapak Dwi Candra Putra,AMd (Ketua Komisi A DPRD Kota Yogyakarta dan bapak Abdul Rozaq, SIP, MSi selaku Ketua Gandeng Gendong Kota Yogyakarta.. Sedangkan paparan usulan musrenbang disampaikan oleh Bapak Mantri Anom. Musrenbang Kemantren Pakualaman ini diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Musrenbang Kemantren Pakualaman.