Pengukuhan Pengurus TP PKK Kemantren Pakualaman, TP PKK Kelurahan Gunungketur dan TP PKK Kelurahan Purwokinanti

Pakualaman, 12 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB Mantri Pamong Praja Pakualaman, Cahya Wijayanta, S.Sos telah mengukuhkan Pengurus TP PKK Kemantren Pakualaman, TP PKK Kelurahan Gunungketur dan TP PKK Kelurahan Purwokinanti periode 2023 -2028, di Pendopo Kemantren Pakualaman.

Dalam kepengurusan TP PKK periode 2023 -2028 dikukuhkan Ketua TP PKK Kemantren Pakualaman yaitu  ibu Dr. Evi Grediani, SE,M.Sc.AK.CA, selaku istri dari Mantri Pamong Praja Pakualaman, beserta semua pengurus TP PKK Kemantren Pakualaman. Untuk Ketua TP PKK Kelurahan Purwokinanti yaitu  ibu Ana Titisari,S.Si,Apt. selaku istri Lurah Purwokinanti , beserta semua pengurus TP PKK Kelurahan Purwokinanti. Sedangkan Ketua TP PKK Kelurahan Gunungketur ibu  Sri Widayati, beserta pengurus TP PKK Kelurahan Gunungketur.

Pada pengukuhan tersebut dihadiri Pengurus TP PKK Kota Yogyakarta, Danramil Pakualaman, Kapolsek Pakualaman,  Lurah Purwokinanti dan Lurah Gunungketur serta Perangkat Kemantren Pakualaman.

Dalam sambutannya Mantri Pamong Praja Pakualaman, Cahya Wijayanta menyampaikan selamat  kepada semua pengurus TP PKK yang telah dikukuhkan dan untuk terus semangat mengemban amanah. Dan keterlibatan pengurus TP PKK dari bapak -bapak menjadi spirit baru menggerakkan kegiatan TP PKK di Kemantren Pakualaman.

 

Dalam sambutan dari perwakilan Pengurus TP PKK Kota Yogyakarta, sangat mengapresiasi adanya personil baru dalam susunan kepengurusan TP PKK di Kemantren Pakualaman.