Jum at Sehat Dengan Kerja Bakti di Jl Harjono Kemantren Pakualaman

Mantri Pamong Praja Pakualaman Cahya Wijayanta, beserta perangkat Kemantren, Kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, KUA, BKO Kemantren Pakualaman melaksanakan kerjabakti Jum at, 27/10/2023 dalam rangka menindaklanjuti kondisi  sepanjang jalan Harjono yang ada tumpukan sampah dan sampah sampah di sepanjang jalan.

Cahya Wijayanta dalam apel pagi sebelum kerja bakti menyampaikan bahwa ASN dan perangkat Kemantren Kelurahan serta Forkopimkem Pakualaman harus bisa manjadi contoh membuang sampah tidak sembarangan dan mengajak bersama warga kerja bakti membersihkan lingkungan agar terlihat bersih, rapi dan enak dipandang mata. Dalam apel pagi Mantri Pamong Praja Pakualaman menghimbau untuk meminimalkan sampah rumah tangga karena per 1 januari 2023 TPA piyungan akan ditutup permanen.

Kerja bakti jum at ini dengan mengumpulkan sampah sampah yang betebaran di sepanjang jalan juga sampah yang menumpuk dengan diangkut ke Depo terdekat. Jalan Harjono adalah jalan sisi Timur Beteng Puro Pakualaman, dan setelah kerja bakti terlihat bersih dari sampah.