Pisah Sambut Mantri Pamong Praja Pakualaman

Pemerintah Kota Yogyakarta tanggal 22 November 2023 telah mengadakan pelantikan pejabat struktural promosi dan mutasi, salah satunya Pergantian Mantri Pamong Praja Pakualaman .

Bersamamaan dengan acara pengukuhan Ketua Kampung yang juga dihadiri oleh MPP Pakualaman, Forkopimka, Mantri Anom Pakualaman, Lurah Gunungketur, Lurah Purwokinanti, Ka. Jawatan , Ka Sub. Bag, Sekretaris Lurah, Ka. Seksei se Kemantren Pakualaman, Ketua LPMK, Ketua RW, Ketua Kampung se Kemantren Pakualaman  dan Ketua Lembaga Sosial Masyarakat Pakualaman dilaksanakan pisah sambut Mantri Pamong Praja Pakualaman yang semula Cahya Wijayanta, S.Sos  digantikan oleh Saptohadi, SIP. Sedangkan Cahya Wijayanta berpindah tugas sebagai mantri Pamong Praja Gondomanan dan Saptohadi promosi dari Mantri Anom Kemantren Mantrijeron.

Dalam perkenalannya Mantri Pamong Praja Pakualaman Sabtohadi menyampaikan berkenan bergabung untuk membangun wilayah Kemantren Pakualaman mulai dari perencanaan Musrenbang Kampung, Musrenbang Kelurahan , Musrenbang Kemantren serta dapat  melayani warga Kemantren Pakualaman untuk menjadikan Kemantren Pakualaman yang aman, makmur dan sejahtera.

Dalam pamitannya Cahya Wijayanta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat Kemantren pakualaman yang sudah bekerjasama selama ini dan mohon maaf lahir batin apabila ada kesalahan selama mengemban tugas sebagai mantri pamong Praja Pakualaman.