Pelepasan Purna Tugas Pegawai Kemantren Pakualaman

Terhitung tanggal 1 Desember  2023 Sugeng Triyadi Mantri Anom dan Poniman Sekretaris Kelurahan Gunungketur  pada kemantren Pakualaman  telah memasuki batas usia pensiun, oleh karena itu Kamis  tanggal  30 Novenber 2023 di Pendopo kemantren pakualaman  dilakukan pelepasan atau perpisahan bagi ASN yang memasuki masa purna tugas.

Mengawali sambutannya Mantri Pamong Praja pakualaman mengucapkan  selamat mamasuki masa purna tugas/pensiun dan berharap bahwa masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, karena pengabdian tidak berhenti hanya karena memasuki masa purna tugas, namun setelah memasuki masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. dan semoga selalu diberi Kesehatan serta kebahagiaan dan sukacita dalam menjalankan masa purna tugas. Selanjutnya atas  nama keluarga besar Kemantren Pakualaman menyampaikan terimakasih banyak serta penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian Bapak Sugeng Triyadi dan Bapak Poniman selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai  Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kemantren Pakualaman Pemerintah Kota Yogyakata .

Dan Sugeng Triyadi Mantri anom Kemantren pakualaman dalam pamitannya  menyampaikan terimakasih atas dukungan bantuan selama saya dan istri di Kemantren Pakualaman, tentu banyak salah dan khilaf mohon untuk dimaafkan silaturahmi tetap berjalan dan terjaga paseduluran sak lawase ke depan, tidak terasa 3 tahun berlalu di Pakualaman semoga Bpk/ibu karyawan/ti selalu sehat dan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Kemantren Pakulaman makin Hebbat sesuai semboyannya dan Jaya.

Sekretaris Kelurahan Gunungketur Poniman menyampaikan mohon pamit karena per 1 Desember 2023 telah selesai masa tugas dan memasuki masa pensiun, dan apabila ada kesalahan mohon maaf serta mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.