Jum at Berkah Kampung Keluarga Berkualitas (KKB) Kelurahan Purwokinanti

Jum at Berkah Kampung Keluarga Berkualitas (KKB) Kelurahan Purwokinanti membagikan tambahan gizi keluarga untuk keluarga yang memiliki bayi, balita serta lansia tidak mampu.

Kampung Keluarga Berkualitas (KKB), sebagaimana dalam Peraturan Walikota Yogyakarta Nomor 7 Tahun 20024 tentang Kampung Keluarga Berkualitas, sebutkan bahwa Kampung Keluarga Berkualitas adalah satuan wilayah setingkat Kelurahan dimana terdapat integrasi dan konvergensi penyelarasan pemberdayaan dan penguatan institusi keluarga dalam seluruh dimensinya, guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia keluarga dan masyarakat. Dari makna KKB tersebut, maka keluarga suatu wilayah bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi tumbuh kembang anak-anak dengan berlandaskan nilai-nilai moral yang luhur. Hal ini sejalan dengan visi dan misi bangsa Indonesia untuk mewujudkan generasi muda yang berkarakter mulia.

Mantri Pamong Praja Pakualaman Saptohadi, menyerahkan bingkisan Jum at Berkah kepada 3 perwakilan warga di acara Senam Sehat di Kelurahan Purwokinanti 30 Agustus 2024 yang diikuti karyaean karyawati Pakualaman, Forkompimtren, Pengurus Kampung KB se Kelurahan Purwokinanti dan warga masyarakat di depan Kantor Kelurahan Purwokinanti